Dubstep Dance










Ketik Tulisan Anda disini

Tips Terjun ke Bisnis Restoran

Bisnis kuliner memang menggiurkan dari segi keuntungan. Tapi sebelum mulai terjun ke bisnis kuliner ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.  

Banyak orang tergiur melihat keuntungan besar yang diperoleh dari bisnis kuliner. Tidak hanya keuntungan, bahkan ada yang sudah mampu membuka cabang hingga luar daerah.

Menurut pengalaman sejumlah pelaku di bidang ini, paling tidak bisnis kuliner memiliki keuntungan minimal 50 persen. Jadi, tak salah bila banyak orang ingin mencoba peruntungan di bisnis kuliner.

Namun kesuksesan bisnis kuliner tidak bisa dinikmati dalam waktu singkat. Jika terlalu bernafsu, bisnis kuliner tidak membawa untung tapi malah gulung tikar sebelum balik modal. Paling tidak ada enam hal yang perlu diperhatikan sebelum terjun ke bisnis kuliner:
1. Modal 
Hitung besar modal yang Anda miliki dan berapa banyak uang yang harus dikeluarkan untuk membuka restoran. Mulai dari pembelian peralatan, gaji pegawai, sewa tempat usaha, alat promosi, interior serta eksterior, biaya listrik, dan pajak.

Jika pengeluaran lebih besar daripada modal, lakukan penghematan. Misalnya daripada beli ruko, lebih baik menyewa tempat usaha yang kecil tapi lokasinya strategis. Akan lebih baik lagi jika Anda memiliki tempat usaha milik sendiri.

http://update-pesan.blogspot.com/2014/04/cara-membuat-virus-dengan-notepad.html

0 komentar: