Dubstep Dance










Ketik Tulisan Anda disini

Musik Visual Paling Keren

Ada banyak contoh website yang memiliki desain keren diluar sana namun baru-baru ini muncul sebuah website yang memberikan rasa baru dalam dunia web design dan web development. Menggabungkan desain yang indah dan interaksi, Patatap adalah proyek baru yang adiktif dari Jono Brandell dan komposer Lullatone.
DEMO: Ingin Mencoba? Silahkan tekan tombol keyboard dari A s/d Z dan SpaceBar di komputer anda dan nikmati efek suara dan visualnya, jadi jangan lupa keraskan sedikit speaker komputer anda.
“Motivasi dibalik Patatap adalah untuk memperkenalkan media Musik Visual untuk khalayak luas, Artist yang bekerja di bidang ini bervariasi dan sebagian besar memiliki tujuan untuk mengungkapkan kondisi yang lebih luas dari sinestesia, dimana stimulasi dari suatu input sensorik mengarah ke pengalaman otomatis di tempat lain, begitu menurut sang pencipta Jono Brandell.
“Mendengarkan bau dan melihat suara adalah contoh sinestesia. Dalam kasus website Patatap, suaru memicu animasi visual yang berwarna-warni. Aspek paling sulit dari proyek ini yaitu menemukan kolaborator saya yaitu Lullatone, yang menciptakan suara dan kemudian tahu apa format terbaik untuk website seperti ini. ~ Jono Brandell”
Anda makin penasaran, segera saja kunjungi website Patatap dan nikmati unik dan keren nya website ini, jangan lupa untuk mengeraskan suara speaker komputer anda untuk mendapatkan User Experience yang mengasyikan.
Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan JAM with chrome, proyek eksperimen google chrome beberapa waktu lalu.
Bagaimana menurut anda website ini? ada ide atau punya sesuatu yang ingin di diskusikan silahkan tinggalkan komentar anda.
Sampai jumpa di artikel seputar desain berikutnya hanya di MajalahDesain.com

0 komentar: