Dubstep Dance










Ketik Tulisan Anda disini

Beastie Boys

Beastie Boys adalah sebuah hip-hop trio Amerika dari New York City, Amerika Serikat: Brooklyn dan Manhattan. Para anggota Mike D (nama asli Michael Diamond), Ad-Batu (Adam Horovitz) dan, sampai kematiannya Mei 2012, MCA (Adam Yauch). 

The Beastie Boys adalah yang pertama berhasil grup rap putih dan salah satu dari beberapa tindakan dari hari-hari awal hip-hop yang masih menikmati sukses besar. Rock dan punk-dipengaruhi rap memiliki dampak yang signifikan terhadap seniman dalam dan luar adegan hip-hop, dan mereka adalah kelompok rap pertama yang mendapatkan pengikut yang cukup besar dengan penggemar musik rock alternatif. 

The Beastie Boys datang bersama pada tahun 1979 sebagai band punk bernama The Young Aboriginies. Pada tahun 1981 MCA bergabung dengan grup dan dari saran dari gitaris mereka John Berry, mereka berganti nama menjadi Beastie Boys. Garis mereka up kemudian terdiri dari Adam Yauch (alias MCA) pada bass, drummer Kate Schellenbach (kemudian Luscious Jackson), gitaris John Berry (Big Fat Cinta), dan Mike Berlian (alias Mike D) di mic. Beastie Boys debut EP, yang Pollywog Stew vinyl 7 "dirilis pada tahun 1982. 

Perampokan pertama band ini ke hip hop, yang Cooky Puss 12 ", diikuti pada tahun 1983, dengan The Young dan gitaris Useless Adam Horovitz (alias Adrock) menggantikan John Berry. "Cooky Puss" akan menjadi anak laki-laki B record pertama yang menerima bermain di klub-klub NYC seperti Danceteria sebagai band memainkan pertunjukan pertama di luar kota. 

The Mike D / MCA / Adrock Beastie Boys lineup debutnya pada tahun 1984 dengan "Hard Rock" / "Beastie Groove" 12 "Diproduksi oleh Rick Rubin, yang kemudian memproduksi album untuk Red Hot Chili Peppers, Johnny Cash dan Audioslave. The "Dia On It" / "Lambat Dan Low" 12 "diikuti pada tahun 1985 dan Beastie Boys melanjutkan Madonna" Virgin Tour. "Sebagai pembuka nya.


0 komentar: